Ngeblog lagi...

Wihhhh... dah lama nggak ngeblog.......saat getting started ada sedikit masalah sama site ini....begini ceritanya....

Saat itu malam yang sangat dingin sekali. Boring banget, suntuk banget, laper banget, dingiiiiinnn banget. Okelah, mungkin karena malam itu sangat dingin sekali. Sebenarnya aku ingin apa aku juga nggak tahu. Aku suntuk banget malam itu. Ya jadinya aku mo ngeblog aja. Itung-itung ngisi blog yang sudah lama aku tinggalkan.

Wokeh!!! peralatan tempur sudah siap. Air, snack, kue, teh, dan sebatang pensil buat nyoret-nyoret monitor (monitor di coret-coret?), sudah ku siapkan. Tinggal satu hal lagi. Mana komputernya ya?

Selepas kebingungan mencari komputer di antara tumpukan baju, buku, bumbu, bug, busa, busi, bung karno, bung hatta, bungkusan terigu, bungkusan uang, dan bu-bu lainnya, akhirnya aku dapat menemukan sepucuk harapan. Keyboardnya ketemu!!!! Sekarang cari mouse, monitor, cpu, speaker, dan modem.

Hahaha kelar itu, langsung aja deh aku turn on-kan kompieku sayang. Tapi kok gak nyala-nyala? Lalu aku berinisiatif untuk membongkar CPU untuk mendeteksi kerusakan. 1 jam, 2 jam lewat. 3 jam berlalu, 4 jam numpang lewat. dan akhirnya saat 5 jam datang, aku menyerah. Aku kembali membereskan CPU yang sudah ku-obrak abrik. dan aku coba mencoba menghidupkan kipas angin. Kok gak nyala juga? Apa mungkin kekuatan Bradley Bolt sudah berpindah kepadaku? dan kemudian aku bertanya kepada ayahku yang kebetulan sedang berbicara dengan tukang listrik. Aku bertanya kenapa, ayah menjawab sedang memperbaiki listrik dan saat itu listriknya di matiin karena mau diperbaiki.

Okeh, setelah kesal karena sudah cape mbongkar CPU dan juga bete nungguin tukang listrik, akupun segera melesat balik ke kamar rahasiaku untuk main komputer. Dan kali ini sudah kupastikan listriknya tidak akan di matikan lagi.

dan.... to be kontinyut