Konspirasi I : Intro

Didalam menjalani hidup, kita tidak akan selalu menemukan jalan yang lurus dan mulus. Terkadang jalan itu berbatu, penuh liku, penuh lubang, penuh jebakan, yang menuntut kita berusaha lebih keras untuk berjalan di atasnya tanpa ada gangguan sedikitpu dan tanpa mengurangi derajat kita sedikitpun.

Jalan itu adalah takdir, sedangkan batu, lubang, dan jebakan adalah sesuatu yang dapat mengubah takdir yang kita jalani. Hidup penuh problema yang menyiksa, kontroversi dan kisah KONSPIRASI.....

Cerita konspirasi selalu menemani setiap insan di Bumi tanpa terkecuali. Rakyat biasa maupun manusia setengah DEWA, semua terlibat. Macam-macam konspirasi selalu menyertai dalam setiap langkah kita. Entah itu dilakukan orang yang ingin menjatuhkan kita, atau mungkin oleh kita sendiri demi menjatuhkan orang lain dan memperoleh kesuksesan yang tak berarti.

Tidak usah MUNAFIK akan keadaan ini. Semua konspirasi berasal dari keinginan manusia untuk menjadi penguasah, memuaskan hasrat terpendam dan ketidakpuasan atas sesuatu yang telah di berikan Tuhan. Makin banyak kita terima, makin banyak lagi kita meminta.

Kegagalan kita meraih apa yang kita inginkan membuat kita melakukan segala cara. Termasuk menjalankan sebuah skenario konspirasi melawan arus. Melakukan tidakan keji, memusnahkan sesuatu, bahkan memfitnah bagai membunuh pelan-pelan. Semua hanya untuk kepuasan belaka.

Mungkin semua orang naif posesif di luar sana mengira ini tidak nyata. Tapi para kaum realis menyadarinya. Konspirasi ada di mana-mana. Menyertai hidup kita, di saat kita melangkah, berjalan, berlari mengejar impian. Oleh karena itu, sadarilah. Kita hidup dalam sebuah.......

KONSPIRASI