Ngeblog lagi 2...

dan....

Hore, hari ini bisa ngeblog lagi. Kehabisan ide gue, dicari kemana-mana, dari dapur sampai ruang tamu, dari pasar rumbai sampai pasar cik puan, dari SMA cendana sampai Babbusalam, gak ketemu juga. Kalau bisa, temen-temen kirim dong cerita buat ngisi blog aye....hehehe......

Okeh hari ni hari kamis tanggal 3 September 2009. Hari ke sekian setelah lama puasa (baru seminggu lebih juga). Sehabis sahur ini, aku berniat untuk browsing internet sembari mengerjakan tugas Bahasa Inggris yang susyahbinmampus. Ntah kenapa pak JonHUlk kemaren niggalin oleh-oleh di kelas. Pergi aja sono nape pak!

Oke deh terserah, balik to the topic setelah out of topic dan be right back.

Mulai browsing dengan mozilla firfox, udah setengah enam. bentar lagi gue mo mandi. Jadi kayaknya artrikel ini bakalan short. Udah mulai buka www.gamexeon.com <<>7 SR di Tasikmalaya, Jawa Barat). Tu orang pada aktif kalau ada tret yang lagi anget-anget taik ayam. Otomatis gw langsung ikutan nimbrung aja.

Abis dari tret Gempa, beralih ke tret Yang berbau komputer. Gw liat ada yang newpost di tret PSU. Oke deh kita view komen gak pentingnya. Dan tentunya nge view komen sebelumnya, dan aku pun termenung di salah satu komen yang isinya begini....

A.. 500 W Single rail +12V @ 40 Amp + (OCP 240 VA/12/1 = 20 Amp) = 60 Amp Max.
B. 650 W Multi rail (contoh ada 3 rail) +12V @ 20 Amp + (OCP 240 VA/12/3 = 6.6 Amp) = 26.6 Amp Max.
(ngerti kagak?)

detailnya kunjungi aja nih di sini www.gamexeon.com

hah, udah ah, mo mandi doeloe, ntar kita ketemu lagi bulan depan paling lambat deh....

baye...eh....bye